HARGA LUMINATE COMPOSITE PANEL


Laminated Composites (Komposit Luminat) Merupakan jenis composite yang terdiri dari dua lapis atau lebih yang digabung menjadi satu dan setiap lapisnya memiliki karakteristik sifat sendiri. 


harga luminate composite panel

Aluminium Composite Panel LUMINATE Produksi indonesia,standart internasional,harga ekonomis.Luminate tersedia dua type PE dan PVDF.Ukuran panjang bisa sampai 12 M (tanpa sambung).ideal untuk internal cladding,wall lining,partisi,kitcen forniture dan aplikasi interior dan eksterior atau dekorasi yang lain.
Aluminium Composite Panel ( ACP ) Luminate merupakan salah satu jenis plat panel yang terdiri dari inti non aluminium yang terikat antara dua lembar aluminium. Aluminium Composite Panel Terdiri dari type yaitu PE untuk interior dan PVDF untuk exsterior.
Aluminium Composite Panel Luminate adalah bahan terbaik untuk interior dan exterior bangunan anda saat ini dengan harga yang sangat murah.
Pengaplikasian Aluminium Composite Panel ( ACP ) Luminate yang mudah serta warna-warni yang terdapat pada produk ini membuat para Contraktor dan Developer berminat untuk mempertegas kesan dari bangunan dan gedung yang mereka kerjakan. Selain itu dengan harga Aluminium Composite Panel ( ACP ) Luminate yang sangat murah dan terjangkau menjadikan gedung / bangunan pun memiliki nilai tambah dan semakin megah. 


Spesifikasi
spesifikasi luminate composite panel



spesifikasi luminate composite panel

luminate layers




 harga luminate compoasite panel


warna luminate composite panel


Cara Pemasangan

cara pemasangan luminate




rigidity

Related product you might see:

Bagikan Produk Ini Melalui :

Posting Komentar

 

Copyright © 2014. CV. Prasetya Jual Beragam Insulasi Peredam Suhu Ruangan - All Rights Reserved